Bayern Munchen Berpeluang Kembalikan Kingsley Coman ke PSG

Bayern Munchen Berpeluang Kembalikan Kingsley Coman ke PSG

Bayern Munchen Berpeluang Kembalikan Kingsley Coman ke PSGPemain sayap asal Prancis itu dikabarkan berminat untuk berpindah ke team raksasa Ligue 1 itu. Apa lagi, dengan peluang keluarnya Kylian Mbappe pada musim panas, Les Parisiens harus cari alternatif striker kelas atas mereka itu.

Coman sendiri nampaknya telah memutus perihal penting dalam kariernya di dunia sepak bola. Salah satunya pilihannya ialah, kembali lagi ke PSG dan dapat peroleh penawaran yang menarik tahun depannya.

Pemain unggulan Bayern Munchen itu memang dicari beberapa team besar Eropa. Tetapi kembali lagi ke Parc des Princes malah jadi cara yang memungkinkannya untuknya.

Mbappe terus-menerus dikabarkan akan berpindah ke Bandar Slot Bet Terkecil Real Madrid musim panas kedepan. Karena itu, PSG harus cari alternatif bekas striker Monaco itu.

Meskipun begitu management club terus mengatakan, mereka ingin mengupdate kontrak Mbappe, dan ini bertolak-belakang dengan tekad Mbappe yang ingin berpindah secara bebas transfer ke Madrid.

Link : https://drumcorps.cc/chelsea-dan-liverpool-ketarik-pada-ronald-araujo/

Sebagai pemain yang mempunyai potensi menggantinya, Paris dapat membawa kembali Coman – yang bekas pemainnya, dari Bayern Munchen. Ahli transfer di sepak bola Prancis, Hadrien Grenier, bahkan juga memverifikasi, pemain sayap 25 tahun itu tidak menampik untuk kembali lagi ke club periode kecilnya itu.

Meskipun begitu menurut Situs Judi IDN Poker Online Fussball Transfers, sama seperti yang dikutip Bavarian Football Works, tidak ada contact di antara PSG dan Coman berkaitan gagasan itu.

Menurut agennya, Pini Zahavi, Coman masih mempunyai beberapa pilihan transfer dan akan selekasnya memutuskan periode depannya. Karena kontrak Coman di Allianz Tempat cuman jalan sampai tahun 2023, ada banyak kebutuhan pada kondisi ini.

Bila Coman tidak perbaiki kontraknya, karena itu Bayern Munchen akan mempunyai peluang terbatas untuk kantongi dana transfer yang lumrah berkaitan kepindahnya pemain Prancis itu. Di lain sisi, Die Roten beresiko kehilangan satu kembali pemain berbakatnya secara bebas transfer saat kontraknya usai. Dan, tidak ada yang inginkan hal tersebut terjadi.

Awalnya, Coman diberitakan jadi sasaran Barcelona yang ingin diambil team Catalan itu pada bulan Januari. Barca telah semenjak beberapa lalu diberitakan tertarik dengan pemain itu, apa lagi type pemain inilan yang diperlukan Xavi Hernandez, yang punya niat membuat kembali team Catalan itu.

Link : https://159.223.87.221/judi-online/idn-poker/

Coman yang bela Bayern semenjak tahun 2015, tiba dengan status pemain utang sepanjang 2 tahun dari Juventus. Transfer pemain 25 tahun itu selanjutnya dipatenkan Die Roten di tahun 2017, dan ia menjadi satu diantara pemain yang turut bawa kemasyhuran team Bavaria itu, meskipun tidak selamanya jadi starter.

tuub