Borneo FC Diimbangi Madura United

Borneo FC Diimbangi Madura United

Borneo FC Diimbangi Madura United – Pelatih Borneo FC, Risto Vidakovic, masih tetap menghargai anak asuhannya sekalinya cuman bermain seri 2-2 melawan Madura United, Selasa (14/12/2021) malam WIB. Karena, reaksi yang diperlihatkan Boaz Solossa dan teman-teman benar-benar mengagumkan.

Pertandingan minggu ke-17 Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa tengah, itu hampir berbuah bencana buat Borneo FC. Masalahnya Madura United dapat unggul terlebih dahulu melalui Kadek Raditya (5′) dan Slamet Nurcahyo (18′).

Untung, Pesut Etam dapat bangun. Bandar Slot Bet Terkecil Terens Puhiri mengecilkan score pada menit 21. Selanjutnya, Francisco Torres selamatkan satu point dengan golnya pada menit ke-82. Pertandingan Madura United versus Borneo FC juga usai imbang.

Vidakovic memang kelihatan sedih karena teamnya bungkusukan 2 gol terlebih dahulu. Tetapi, ia masih tetap menghargai perjuangan keras anak-anak Borneo FC untuk memaksa ke-2 kesebelasan share satu angka.

Link : https://www.dokkan-battle.fr/forums/users/sobatjpslot/

Pelatih Tetap Berikan Apresiasi Meski Borneo FC Diimbangi Madura United

Borneo FC Diimbangi Madura United

“Kami mengawalinya dengan buruk sekali dengan bungkusukan 2 gol. Saya berpikir beberapa gol ini gol yang gampang,” tutur Vidakovic, diambil dari situs Borneo FC, Rabu (15/12/2021).

“Namun, reaksi beberapa pemain benar-benar  Situs Judi IDN Poker Online  mengagumkan. Di set ke-2 , kami bermain lebih bagus pada mereka, bahkan juga dengan minimnya satu pemain. Saya pikir mereka memiliki hak dengan hasil ini,” ikat pelatih berumur 52 tahun itu.

Borneo FC Diimbangi Madura United  Karena hasil itu, Borneo FC tidak berhasil mendahului PSIS Semarang di status enam klassemen sementara Liga 1 2021-2022. Anak asuh Risto Vidakovic itu ketahan di rangking tujuh dengan koleksi 26 point dari 17 laga.

Link: https://159.223.87.221/judi-online/idn-poker/

Borneo FC Diimbangi Madura United Dalam pada itu, Madura United cuman sukses geser PSS Sleman di rangking 10. Laskar Sape Kerrab kumpulkan 21 angka dari 17 laga. Mereka cuma menang beda gol atas Super Elang Jawa (surplus dua sebanding minus empat).

tuub