Paul Pogba Manchester United Pantas Kalah

Paul Pogba Manchester United Pantas Kalah

Paul Pogba: Manchester United Pantas Kalah – Pemain tengah Manchester United, Paul Pogba tidak mau cari argumen atas perform jelek yang teamnya saat bertemu Leicester City. Menurut pemain dari Prancis itu, Setan Merah memang bermain jelek dan patut menanggung derita kekalahan. Kapten MU, Harry Maguire terlihat sedih saat ditaklukan Leicester City

Manchester United harus bertandang ke basis Leicester City pada minggu ke-8 Premier League musim 2021/22. Sempat unggul lebih dulu, scuad garapan Ole Gunnar Solskjaer berserah dengan score 4-2 di King Power Fase.

4 gol yang bersarang di gawang David de Gea diciptakan ole Youri Tielemans, Caglar Soyuncu, Jamie Vardy, dan Patson Daka. Dalam pada itu, 2 gol MU diciptakan oleh Mason Greenwood dan Marcus Rashford.

 link: https://fortunoslot.000webhostapp.com/starlight-princess-ikhtisar-slot/

Manchester United Pantas Kalah, Manchester United Kecolongan Gol Bodoh

Paul Pogba Manchester United Pantas Kalah

Pertahanan Manchester United kelihatan benar-benar ringkih pada pertandingan menantang Leicester City. Ada banyak peristiwa kekeliruan di barisan belakang yang malah menghasilkan gol untuk team musuh. Satu diantaranya ialah saat Harry  Agen Slot Maguire kehilangan kepenguasaan bola.

Paul Pogba juga secara terbuka mengaku jika teamnya tidak bermain dengan baik. Kami memang patut kalah,” tutur Pogba ke BBC. , kami punyai permainan seperti ini untuk waktu lama. Kami belum mendapati permasalahan, kecolongan gol gampang, gol bodoh. Kami agar lebih dewasa, bermain dengan semakin banyak Live Casino pengalaman dan angkuhsi secara baik,” tambahnya.

Manchester United sebetulnya punyai scuad bertabur bintang pada musim 2021/22 ini. Tetapi, tetap sama seperti musim-musim awalnya, perform mereka belum stabil. Mereka sempat bermain bagus pada awal musim, tetapi terakhir perform mereka malah turun.

Pogba tidak dapat mengenali apa  Bandar Slot Terbesar permasalahan yang ditemui teamnya. Tetapi, pemain berumur 28 tahun itu mempunyai kemauan kuat supaya keadaan jelek ini selekasnya berakhir. United harus selekasnya memperoleh jalan keluar dari permasalahan yang terjadi.

“Kita perlu mendapati suatu hal, kita perlu berbeda. Kami perlu mendapati mentalitas dan strategi yang pas untuk menang,” tegas bekas pemain Juventus itu.

Kekalahan ini membuat Manchester United sekarang harus turun ke status lima di klassemen sementara Premier League. Mereka baru mengumpulkan 14 point dari 8 laga yang dilewati.

tuub