Tuchel Tak Minat Datangkan Pemain Baru

Tuchel Tak Minat Datangkan Pemain Baru

Tuchel Tak Minat Datangkan Pemain Baru – Pelatih Chelsea, Thomas Tuhel, kenyataannya tidak terlampau semangat saat ditanyakan mengenai peluang datangkan pemain baru pada transfer bursa musim dingin 2022. Tuhel pasalnya cukup senang dengan beberapa pemain yang berada di skuadnya sekarang ini.

Juru strategi asal Jerman itu bukan tidak ingin datangkan pemain baru pada Januari kelak. Dia masih yakin dengan kemampuan  Bandar Slot Bet Terkecil The Blues sekarang ini. Apa lagi Chelsea tetap ada dalam lajur perebutan gelar juara.

Tuhel benar-benar optimis dengan performa Mason Mount dan teman-teman. Maksudnya, dia benar-benar bernafsu raih gelar Liga Inggris 2021-2022, dengan tim yang serupa seperti memenangkan Liga Champions 2020-2021.

Thomas Tuchel Tak Minat Datangkan Pemain Baru ke Chelsea

Tuchel Tak Minat Datangkan Pemain Baru

Tuchel Tak Minat Datangkan Pemain Baru “Kami belum lakukan perbincangan karena itu (datangkan pemain),” kata Tuhel dikutip dari Twitter Fabrizio Romano, Kamis (16/12/2021). Karena kami memercayai tim kami dan kami mengharap untuk bawa seluruh pemain kembali dan ada di kemampuan penuh,” tambahnya.

Link : https://beergardenjkt.com/trent-alexander-arnold-sikat-gelar-manager-dan-pemain-terbaik/

Sebenarnya, Tuhel memanglah tidak perlu beli pemain pada Januari kelak. Ditambah karena dia barusan datangkan Romelu Lukaku dari Inter Milan dan pinjam Saul Niguez dari Atletico Madrid.

Perform anak asuhannya Bandar SBOBET IBCBET sampai mendekati paruh musim juga termasuk impresif. Mereka sukses menempati rangking tiga klassemen Liga Inggris dengan 36 point, dan cuman tertaut lima angka dari puncak Manchester City.

Tuchel Tak Minat Datangkan Pemain Baru Melihat dari 16 pertandingan di Liga Inggris, tim bimbingan Tuhel baru kalah 2x, dan ditahan seimbang 3x.

Link: https://159.223.87.221/judi-bola/sbobet/

Menariknya kembali, mereka jadi team ke-2 yang paling sedikit kecolongan (11) sesudah Manchester City (9). Selanjutnya, Chelsea lolos dari sesi kualifikasi Group H Liga Champions 2021-2022. The Blues meluncur ke set 16 besar dengan status runner-up group.

tuub